Memahami Dan Memecahkan Masalah Cinta

Sunday, April 17, 2016

Cara Melupakan Kepada Seseorang yang Tidak Mencintai Kita

Cara Melupakan Seseorang yang Tidak Mencintai Kita
Cara Melupakan Seseorang yang Tidak Mencintai Kita
Bagaimana seharusnya Anda menghindar darinya. Cara ini memang seharusnya Anda lakukan. Karena jika Anda terus kontak dengannya, Anda akan semakin sulit untuk melupakannya dan secara tidak langsung Anda hanya mengekang diri pada sesuatu yang tidak pasti. Jika cara kedua ini sudah bisa Anda lewati, maka Anda akan lebih mudah menerapkan cara kedua. Setelah itu, Anda bisa coba membuka hati untuk orang lain atau setidaknya Anda bisa coba menyukai orang lain, yang sekiranya lebih baik darinya.

kebodohan dan juga kesalahan yang sering dilakukan oleh seseorang yang sering di saikiti oleh seseorang yang sangat di cintainya adalah, selalu menganggap dirinya masih bisa dimiliki oleh oran yang dicintainya walaupun sudah terbukti dia memag sudah melupakanya. hal ini akan menjadi salah satu kesalahan yang sebenarnya sangat fatal sekali, dimana si cowok tersebut akan sangat keras kepada dan juga akan sangat merasa bahwa dia memiliki keistimewaan yang di harapkan oleh banyak orang. dia akan beranggapan kalau saya sudah bosan dan juga tidak betah dengan kekasih barunya saat ini, dia masih memiliki seseorang yang selalu menunggunya dan ini bisa menjadi boneka yang lama yang bisa di permaikan kembali untuk mengisi kekosaongan.

cobalah untuk berusaha tidak selalu menghubunginya entah itu melalui BBM, Telfon, SMS dan bahkan melalui media sosial yang kamu miliki, biarkan semuanya berjalan seperti apa adanya tanpa menghiraukan apa yang sedang dialakukan dan apa yang sedang terjadi dengan dia. jangan terllau memikirkan dia, karena dia saat ini juga sedang merasakan kesenangan dengan orang lain.


Lihat ulasan lainya disini    ----- >> Cara Melupakan Seseorang yang Tidak Mencintai Kita

Cara Melupakan Kepada Seseorang yang Tidak Mencintai Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment