Memahami Dan Memecahkan Masalah Cinta

Friday, February 12, 2016

Cara Membuat Suami Tidak Selingkuh Dari Seorang Isteri

Cara Membuat Suami Tidak Selingkuh
Cara Membuat Suami Tidak Selingkuh
Setelah mengetahui cara membuat suami tidak selingkung di atas, ada baiknya Anda coba terapkan metode tersebut dengan baik dan benar. Jangan lelah, karena pada dasarnya cara-cara di atas merupakan suatu keharusan, meskipun suami Anda tidak memiliki niatan untuk berselingkuh. Selain itu, dengan menerapkan cara di atas, hubungan kalian berdua akan lebih erat, karena memang metodenya bertujuan untuk mendekatkan. 

Misalnya saja dijelaskan mengenai cara menumbuhkan rasa perhatian. Tentunya kita tahu bahwa perhatian sangat dibutuhkan untuk memperkuat suatu hubungan, termasuk hubungan suami istri. Untuk itu, memunculkan rasa perhatian adalah sesuatu yang penting, terlepas dari adanya perselingkuhan. bukan hanya seorang perempuan saja yang harus di perhatikan oleh seorang suami mulai dari A sampai dengan Z, dimana seorang suami pun memiliki rasa ingin sekali di perhatikan dengan apa yag sangat dia senangi dan apa yang dia belum di dapatkan. bukan hal yang sulit sebenarnya jika seorang isteri ingin suaminya tidak selingkuh dan juga tidak bermian belakang, hanya satu yakni memebrikan perhatian yang lebih di bandingkan dari hari kemarin.

mari kita bayangkan apa yang kurang dari seorang suami yang telah di berikan kepada seorang isteri, dimana isteri biasanya selalu merasa kurang dengan apa yang di kasih dari seorang suami dan malah menuntut yang lebih dari seorang suami. mungkin hal ini memang sangat wajar, namun dalam kaidah islam terlalu menuntut apa yang sebenarnya tidak penting juga malah di larang. jadi mari kita buat tali persaudaraan di dalam sebuah rumah tangga, bukan sebaliknya harus menuntut satu sama lain.


Baca ulasan tips lainya disini    ------ >> Cara Membuat Suami Tidak Selngkuh

Cara Membuat Suami Tidak Selingkuh Dari Seorang Isteri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment