Memahami Dan Memecahkan Masalah Cinta

Thursday, February 18, 2016

Cara Membuat Suami Betah Di Rumah Dan Sayang Isteri

Cara Membuat Suami Betah Dirumah
Cara Membuat Suami Betah Dirumah
Dengan menerapkan cara membuat suami bahagia betah di rumah tersebut, semoga hubungan Anda sebagai istri dengan suami dapat terjaga keharmonisannya. Namun begitu, memang terkadang suami memerlukan udara segar, dengan pergi sendiri keluar rumah. Asalkan pergi ke tempat-tempat yang positif, Anda tidak perlu melarangnya. Namun begitu, sudah sepatutnya Anda sebagai istri untuk berusaha memberi pelayanan terbaik kepada suami, sehingga suami mengetahui bahwa rumah adalah tempat pulang terbaik dari tempat-tempat lainnya.

salah satu cara yang benar agar suami tidak setiap hari kelururan adalah memberikan kenyamanan kepada dia di saat dia berada di rumah, coba mari kita flash back mengenai sikap dan juga sifat kita belakangan ini kepada sang suami, apakah memang sudah membuat dia merasa sangat nyaman atau sebaliknya. apabila kita merasa sangat sayang dan selalu memperhatikan sang suami maka kemungkinan itu adalah sifat dari seorang suami sendiri yang tidak bisa berada di rumah, namun apabila kita belakangan ini selalu menuntut ini dan juga menuntut itu kepada sang suami dan selalu melontarkan kata atau kalimat yang tidak sepatutnya kepada seorang suami sebaiknya kita rubah dan kita perbaiki hal itu semua.

banyak sekali sekarang seorang isteri yang menganggap dirinya lebih kuat dan tidak ingin berada di bawah seorang suami, namun jika hal itu sudah ada di fikiran dari seorang isteri maka seorang suami akan berpaling dari sang isteri tanpa dia ketahui. karena memiliki pasangan hidup yang memiliki keegoisan besar hanya akan membuat dia semakin kacau, maka mari kita jalin silaturahmi dengan suami yang lebih baik bukan hanya dengan teman atau kerabat saja.


baca tips lainya disini     ----- >> Cara Membua Suami Betah Dirumah

Cara Membuat Suami Betah Di Rumah Dan Sayang Isteri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment