Memahami Dan Memecahkan Masalah Cinta

Sunday, January 17, 2016

Cara Mengatasi Putus Cinta Dan Tindakan Apa Yang Harus Dilakukan

Cara Mengatasi Putus Cinta
Cara Mengatasi Putus Cinta
Pada pembahasan mengenai cara mengatasi putus cinta di atas juga disinggung mengenai pikiran untuk masa depan. Terkadang kita hanya sibuk mengurusi masa lalu, sehingga lupa bahwa ada masa depan yang harus dilalui. Jika Anda hanya bergumul terus dengan masa lalu, maka masa depan Anda tidak akan secerah apa yang Anda idam-idamkan. 

Oleh sebab itu, berusahalah untuk melupakannya dan carilah orang yang lebih baik dan lebih cocok dengan Anda. seperti apa yang di katakan oleh mario tegus, dengan beberapa kalimat motivasinya yang di wajibkan kita untuk menyngsong masa depan tanpa harus terus mengurusi masa lalu yang sudah sangat buruk dan tidak ada gunanya sama sekali.

kamu sebenarnya bisa dan kamu juga sebanarnya mampu untuk bis amemberikan keindahan bagi kehidpuan kamu snediri, hanya saja kamu selalu kalah oleh perasaan melainkan menggunakan pemikiran yang jernih dan efisien. jangan terus mertapi masalalu yang sudah terjadi, sambutlah masa depan yang sudah ada yang akan memberikan keindahan bagi diri kamu sendiri. masih banyak yang bisa di kamu lakukan untuk mengatasi masalsh cinta dan juga masalah keretakan sebauh hubungan, salah satunya adalah dengan menjadi diri kamu sendiri.



Baca ulasan tips lainya disini      ------- >> Cara Mengatasi Putus Cinta

Cara Mengatasi Putus Cinta Dan Tindakan Apa Yang Harus Dilakukan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment