Memahami Dan Memecahkan Masalah Cinta

Monday, May 9, 2016

Cara Melupakan Cinta Pertama Yang Disayangi Kita

Cara Melupakan Cinta Pertama
Cara Melupakan Cinta Pertama
Memang bisa dibilang cinta perama adalah cinta yang sangat manis. Merupakan hal yang sulit dan memaksa jika harus melupakan seutuhnya dengan cepat. Lebih lagi jika putusnya hubungan dengan cinta pertama tidak dilalui dengan keras, bukan salahnya, atau bahkan kesalahan ada pada diri kita. Namun begitu, sulit melupakan bukan berarti tidak bisa. Anda tetap harus berusaha melupakannya meskipun sedikit demi sedikit.

seperti banyak yang di katakan oleh banyak motivator dan semua orang yang ada di lingkungan kita sendniri, semua yang ada di muka bumi ini tidak ada yang tidak mungkin. kalimat tersebut mungkin bisa menjadi salah satu motivasi kita untuk move on dari cinta pertama kita sendiri, dimana waktu tentunya akan menjawab dari apa yang sedang kita rasakan ini dan mungkin akan menghilan dengan sendirinya nanti. hanya saja banyak yang kurang memahami arti sebuah kehidupan yang sebenarnya, dimana kebanyakan orang hanya memiliki perasaan saja ketimbang dari pemikiran yang lebih baik.

jika anda ingin benar - benar melakukan tindakan move on dari sang mantan atau cinta pertama, lakukanlah perubahan berawal dari diri anda sendiri dahulu. merubah diri sendiri bukan berarti kita merubah diri kita menjadi ke arah yang lebih buruk, namun kita berusha menjadi diri kita yang lebih baik dengan adanya pembelajaran dari awal masa kita mengenal apa itu pahitnya cinta. karena manisnya cinta kamu pasti akan senang sekali menerimanya.


baca tips lainya disini     ------ >> Cara Melupakan Cinta Pertama

Cara Melupakan Cinta Pertama Yang Disayangi Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment